Tentang Kami

Platform Telemedis yang menghubungkanmu pada layanan kesehatan
yang lebih interaktif dan personal.
alternative
Visi Misi

Pemerataan Distribusi
Layanan Kesehatan
di Indonesia

Kami menghubungkan penyedia layanan kesehatan terverifikasi kepada
publik untuk mendapatkan akses pelayanan tepat guna, efektif dan efisien.
Kami membangun ekosistem digital melalui orkestrasi interaksi para aktor (Pasien, Dokter, Channel).

Layanan Kami

alternative

Konsultasi dan Kunjungan

Ratusan Dokter dalam Aplikasi yang siap melayani Anda untuk konsultasi jarak jauh Dan atur janji bertemu dengan mudah.

alternative

Channel

Mitra Ketiga / Channel yang memudahkan Anda untuk beli obat dan tebus resep secara online hingga di antar ke alamat Anda.

alternative

Logbook

Memudahkan Anda untuk unggah, terima dan kelola catatan kesehatan lebih personal dan privat.

alternative

Paket Dokter

Anda dapat minta dokter untuk buatkan paket layanan kesehatan khusus Anda.

alternative

Integrasi IoT

Pantau dan ukur kondisi kesehatan Anda dengan bantuan alat wearables IoT.

FAQ

Menjawab permasalahan Anda dalam menggunakan Aplikasi GetMedik
Ya, bisa. Caranya adalah :
Pilih menu Data Diri pada akun GetMedik Anda >Klik Daftar Alamat > Klik Tambah Alamat, Lengkapi data alamat Anda > Klik Simpan.
Batas dokter konfirmasi pembelian paket adalah selama 3 hari. Jika hingga 3 hari dokter tidak konfirmasi paket pembelian dari pasien, maka uang pasien akan di kembalikan ke dompet GetMedik pasien.
GetMedik hanya akan mengembalikan saldo yang terpotong karena kesalahan yang berasal dari GetMedik sendiri. Saldo yang terpotong akan dikembalikan ke dalam akun Anda. Namun jika kesalahan berasal dari pengguna maka semua biaya dan pembayaran yang dilakukan di dalam Aplikasi GetMedik tidak dapat dikembalikan.
Ya, Bisa. Karena catatan riwayat medis Anda bersifat privasi dan dijaga kerahasiannya, sehingga hanya Anda yang dapat memilih kepada siapa Anda ingin berbagi data kesehatan Anda.
alternative